Minggu, 25 Maret 2012

“Dunia butuh Cinta!!!”



           Cinta merupakan anugrah yang takternilai yang dianugrahkan tuhan kepada hambanya. Maka memang benar pepatah “Dunia tanpa cinta bagaikan sayur tanpa garam”. Sayur tanpa garam akan hampa rasanya. Maka muncullah lirik lagu “hidupku hampa tanpa dirimu”. Asyik ehh, kalau Bicara tentang cinta itu memang menarik bagi Anak-anak muda. Dan kalau bicara tentang cinta itu takkan ada habisnya.
           Tapi menurut saya pribadi sebagai anak muda yang belum menemukan jati diri yang sesungguhnya, Saya masih menganggap cinta Kepada kekasih itu belum penting. Asmara dalam benak saya hanyalah membuat beban dalam fikiran saya. Setiap kali saya menjalin hubungan dengan seseorang akhirnya hanyalah dusta dan air mata perpisahan. Mungkin tidak semua orang tidak mengalami hal yang sama seperti saya. Jadi banyak pula yang kehidupan asmaranya dipenuhi canda dan tawa.

          Tapi saya pribadi, Belum mau bersungguh-sungguh lagi untuk menjalin cinta. Anggapan saya dunia itu luas, maka Cinta itu jangan dicari.
Berikut kata khiasan saya tentang cinta.
Cintu itu diawali dengan senyuman, Namun akhirnya hanyalah dusta dan air mata...
Cinta memberikan janji bahagia dengan sejuta angan, tapi mengapa selalu diakhiri dengan perpisahan...
Cinta itu dapat menimbulkan luka yang tak ada obatnya, maka kalau tidak mau terluka jangan kenal yang namanya cinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar